Wednesday, December 13, 2006

Uneg2


Aku bingung "what happen with me??!!"... Entah kenapa akhir2 ini... sometimes I lose my control... mudah BeTe, bad mood, kesel ga jelas... sehingga terkadang ada aja permasalahan yang timbul... Apa karena jenuh terhadap kegiatan setiap hari yang monoton...??!!! Entahlah, aku sendiri bingung...

Mungkin sekitar 3 bulan yang lalu... ada aja point kecil yang mampu bikin masalah jadi besar... dan beberapa kali aku berusaha menetralisirnya...
Aku tipe orang yang amat perhatian terhadap seseorang... terutama seseorang yang sangat dekat denganku... aku berusaha membantu dia baik jika dia ada masalah dalam hal belajar, keseharian, pergaulan, tingkah laku... aku jg berusaha mengerti dia.... Tp terkadang apa yang aku pikir apa yang aku lakukan... berlawanan dengan yang dia inginkan... Terkadang mem-blame aku selalu menyalahkan apa yang dia perbuat... That's wrong...!!! Aku ga pernah berpikir seperti itu... Yang ada dalam pikiranku itu adalah gimana dia akan bisa jadi lebih baik saat bersamaku... Even terkadang mungkin aku agak keras... tp itu semata2 untuk kebaikan semua pihak... Jelas aku ga bisa menyalahkan sapa2 karena emang sesuatu hal itu ga akan bisa terlaksana dengan baik jika dilakukan dengan keadaan terpaksa... semua itu harus bermula dari dalam hati...
Klo expresi ga suka itu menurutku sih masi wajar... karena emang setiap orang pasti bakal ngerasa kecewa klo sesuatu berjalan ga sesuai dengan keinginan....

Saat ini aku cuman berusaha untuk belajar menilai n mengerti karakter seseorang... SEhingga aku ga salah lagi untuk bertindak... Dan aku ga pengen lagi terjadi kejadian kemaren malam... Sorry for what happen last night...!!!

No comments: