Monday, December 11, 2006

Cerita Weekend....

Jumat, 8 December 2006
Jumat kemaren doi ultah... perayaannya sih sederhana cm ama gw doank... kmrn itu gw bikin kejutan buat dia... kemaren jumat sekitar jam 5 an gw dateng ke tempat doi.. sebelumnya gw beli pernak-pernik dulu buat dipasang di rmhnya... trs gw rencana beli vinieta (ice cream waltz itu lho) eh di alfamart deket sana kehabisan... mulai kelabakan nie... biz ga nyangka aja ternyata abiz... saking panik rencana gatot... trs gw bepikir buat pasang dulu banner ultah ditempat dia... stelah itu baru pergi keluar cari ice cream itu... krn kupikir even telat ga masalah.... karena namanya jg kejutan... hehehe.. emang dah berencana mo pasang-pasang sesuatu... beres2in rumah... pokoke clean abiz deh... setelah beres semua... gw plazaJB beli vinieta n then balik... ke rumah dia... fortunately dia belm balik jg... Dan mission accomplished... heehehe..

Biz itu dia trakti gw di KARTINI... semacam restoran... tapi tempatnya lesehan gitu deh... romantis banget... sayang gw ga take picture.. cuman gw rekam aja as movie...

Sabtu, 9 December 2006
Hari sabtu kemaren perayaaan hari raya Kuningan... jd kemaren gw sembahyang ke pura... tepatnya di Pura Bekasi... gw ngajak doi ke bekasi sekalian jalan2 di Metropolitan Mal....
Doi nemenin gw ke pura bekasi... hehehe.. dia agak canggung gitu.. karena emang lumayan banyak orang bali yang dateng kesana... jadi bahasanya sound unfamilliar... hehehe... setelah sembahyang kita jalan2 di MM... dia beli hiasan buat pohon natal.. bola2 yang ada hiasannya gitu deh ma cupid... lumayan bagus...

Minggu, 10 December 2006
Hari ini kami ke TMII... ga ke sananya c... ke tempat sebelah... di Taman Anggrek... kebetulan di sana lagi ada pameran bunga2 gitu deh... Mamanya doi pengen banget dibeliin anggrek bulan... jd kami kesana buat cari2...
Perjalanan ga begitu lama... paling2 45 menitan... emang lg ga macet sih... sampe di sana kami liat2 bunga... busyet bagus2 banget... sayang ya mama ga hobi koleksi bunga.. klo hobi pasti aku beliin... keren2 n cantik2 banget deh...

Oya sorenya ada kumpul2 seke truna-truni Bali Cikarang... membahas acara lomba2 gitu deh di pura bekasi pas pertukaran tahun baru....

No comments: