Friday, December 08, 2006

Holiday is coming...

Hehehe... maksudnya hari sabtu ama minggu... Emang terkesan biasa aja sich... but for me.. ini menyenangkan sekali... maklum selama beberapa bulan kan aku lagi magang... di Jakarta pula... jadi hari libur ini bener2 berarti banget ngelepas penat selama seminggu... I really love friday... hehehe

Hari ini aku berencana balik cepet... karena aku pengen ketemu mentorku di kampus... mudah2an ga telat sampe cikarang biar bisa ketemu... at least nyerahin Internship Weekly Report yang udah kira2 sebulan ga aku kirim ke dia....

Sekarang kantor sepi... lagi pada jumatan... Lagi ga ngapa2in juga c... Ya udah deh... aku mo siap2 balik dulu... mo copotin hard diskku yang aku tinggal selama seminggu di kantor... Jd ntar ga keburu klo mau pulang....

Semangat ya...!!!

No comments: