Wednesday, December 06, 2006

Birthday Gift

Beberapa hari lagi... hm... tepatnya 2 hari lagi, 8 December 2006... my honey sweety candy mo ultah... td aku bingung banget cari kado buat dia.... kira2 apa yang cocok....
ada beberapa pilihan sih...:

1. Boneka... hm klo yang ini udah pernah aku kasi... namanya Wico.. cutiest doll for her... jd kayaknya ga boneka lagi deh... kan kasian ntar malah bertengkar bonekanya... Hehehe..

2. Sandal.. yang ini aku sebenarnya jg udah pernah kasi... cuman sayang sekarng udah rusak... tp klo mo kasi kado yang ini... aku lupa ukuran kakinya... gawat ntar malah kekecilan ato kebesaran... klo mo tanya hm.. ga enak... yang laen aja lah...

3. accesoris... ini yang paling mungkin aku beli maslahnya belum pernah kasi dia sih...

Finally I decided to buy accesories... apakah itu.. ntar aja deh.. ntar malah ga suprise lagi... kita tunggu aja hari jumat...

Sekarang aku lagi coba2 ubah template blogku... sekalian belajar lah... biar ga gaptek2 amat...

Ok deh... aku mo lanjut dulu... see you!!!

No comments: