Tuesday, December 05, 2006

Ujian Taekwondo, 5 December 2006


Wah... hari minggu kemaren bener2 exciting day banget... Knp??!! Karena aku ujian taekwondo... olahraga yang sedang aku geluti n tekuni... ce ile.... hehehe... serius...

Jujur aja unitku itu unit baru di club SPORTA... tapi dah bisa nunjukin kelasnya bahwa kami ga maen2 ikutan taekwondo... Dengan kualitas pelatih yang hebat... salah satu legenda club sporta deh.... kami bener2 bisa maju pesat...

Dengan bangga aku bilang bahwa ujian sebelum ini aku langsung naek 2 tingkat... jadi dari putih langsung ke kuning strip hijau... hehehe... mudah2an ujian ini bisa naek 2 tingkat lagi... amien...

Back to story...
Hari minggu sekitar jam 05.30 kami berangkat ke tangerang untuk ujian bersama disana... naek bus jababeka... bus yang tiap hari mengantarkan daku ke jakarta... anggota pasukan sekitar 28 orang... terdiri dari anak PU n anak SMA Presiden... dengan bermodalkan tekad n keyakinan kami siap untuk ujian...

Sekitar 1 1/2 jam sampelah kami di tangerang tepatnya di SMA N 2 Tangerang... ternyata yang ujian lumayan banyak sekitar 180an... dan kebanyakan sabuk putih... sampe disana aku bekomitmen, aku mesti tunjukin bahwa kita sejajar ama unit yang laen... even dari unit laen banyak yang masi anak kecil mpe SMA... tp ga mengecilkan semangat buat ujian...

Emang terlihat sejak pemanasan kami udah terlihat dominan.. hehehe... lari aja kami yang sampe duluan...

Aku nunggu ujian mpe siang.... busyet ternyata yang nguji dikit.. jadi awalnya sabuk putih yang ujian dulu baru sabuk warna...

Saat dipanggil untuk ujian... aku deg2an... even PD c bakal bisa ngelaksanain ujian dengan baik tapikan rasa nervous pasti selalu ada... dan tepat sekali ujian berhasil aku lewati dengan baik... senangnya....

Cuman abiz itu... senior mulai rese... biasa yang sabuk merah... mentang2 sabuk tinggi... langsung songong... nyuruh kami ujian fisik... sialan... tdnya aku kira itu part of test... ternyata itu cuman akalan mereka... mana capek buanget... plus siang hari... gila panas banget.... kesel abiz... Suatu saat aku bales mereka.... (~,^)/

Nah biz itu ada pengarahan dari sabeum, trus dilanjutin ama acara sparing ato fighting... awalnya ci dipilih siapa yang fight... n aku ga kepilih... padahal.. nafsu tarung memuncak gini... trus entah kenapa tiba2 sabeum nyeletuk bilang sapa yang mau fighting... spontan aja aku tunjuk tangan... Dan setelah aku liat ternyata semuanya dari unitku... hehehe...
Senengnya bisa fight... sekalian unjuk kemampuan tarungku... ke sabeum2... ini pertama kalinya tarung resmi pake body protector... dan kami (taekwondoin dr unitku) beringas banget tarungnya... kayak singa keluar dari kandangnya... ga kebendung... no defence... just attacking... seru deh... Kayaknya sabeum kami (Sabeum Kiki) bangga deh...

Oiya mo kasi tau ada kira2 5 orang dari unitku yang udah pasti naek 2 tingkat... selamat aja buat mereka.... semoga ga cuman segitu aja... masi bisa tambah lagi...!!!

Sekitar jam 5an kami pulang ke cikarang dengan perasaan yang luar biasa... ini bener- memotivasi aku buat terus latihan taekwondo...

Oya kemaren aku ketemu temen deketku... dulu... pas lagi kuliah di PU... sempet ngobrol2 bentar... karena emang dia datengnya agak sore.... Dia udah tambah dewasa... baguslah... Gud lak buat dia...!!!

Hm... that's all for now...!!!

No comments: