Wednesday, December 13, 2006

Cerita Pagie...

Pagie... kmrn aku ga masuk kantor nie... pusing banget... maklum kehujanan pas pulang hari senen... Sebenarnya sih ga enak aja sering ga masuk... tp mau gimana lagi penyakit ga bersahabat sih..

Oya just FYI, kemaren aku di telp ama 3 company tanya kesiapan aku untuk bisa di interview... wah dengan sangat terpaksa aku ga bisa dateng karena kan aku lagi magang... Ini terjadi berkat iseng2 aku ngelamar lewat karir.com... maka dari itu klo booleh aku saranin... cepet daftar jadi member di karir.com karena dari sana peluang kerja terbuka sangat lebar... tiap hari bisa masuk 1-5 message ke email kita yang isinya pembukaan lowongan sesuai dengan ability ma keinginan kita... Mudah2an ini akan mempermudah kita dalam mencari pekerjaan...

Oya tambahan lagi... go to taekwondo topic... ternyata ada 6 orang yang naek 2 tingkat dan 1 yang naek 3 tingkat... busyet dah... keren banget deh... terutama yang naek 3 tingkat jd dia langsung sabuk merah tuh... tanpa menyentuh biru sama sekali... salute...!!!!

Ok deh.. time to work now... bubye..~

No comments: